Kamis, 02 Mei 2013

My adventure :D

Today...is special day???? may be...hmmmmm

Thanks GOD for everything,,,,for the time and opportunity to this day ..
hanya rasa syukur yang bisa aku panjatkan,, Tuntun aku dan bimbing aku untuk selalu berada di jalanMu,, untuk aku bisa selalu bersyukur atas nikmat dan karuniaMu..
Jadikanlah sisa umurku yang berkah dan berguna bagi siapa saja.. Amiiin


    
      Perjalanan hidup sampai detik ini adalah seluruh pelajaran dimana aku harus melewati lika-liku untuk meraih cita-cita dan terus melangkah kedepan.
semua akan selalu tersimpan dan terkenang rapi,,





Tak perlu berandai-andai,, hanya saja laluli hari ini untuk kedepan.. selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan.
Masa lalu jadikan sebagai tombak kekuatan untuk menghadapi semua halang rintang, bukan dijadikan beban..




Sesali masa lalu karena ada kekecewaan dan kesalahan – kesalahan, tetapi jadikan penyesalan itu sebagai senjata untuk masa depan agar tidak terjadi kesalahan lagi.  

"KITA TIDAK BISA MENGUBAH MASA LALU. Kita tak bisa mengubah sesuatu yang tak bisa dihindari. Satu hal yg bisa kita lakukan adalah berpegang pd tali yang kita punya. Dan itu adalah perilaku yg benar " (Charles R Swindoll)



Special thanks to My best Dad and My true Love Mom.... forgive me..
I have not become as you'd expect..I promise I'll be better ..."be proud of you" :*

I love u so much.....

 My good Papa.... thanks for all,, thanks for your love...
I will never forget your sacrifice, your love.. all of you are my happiness..
biarkan aku membalas semuanya. membuatmu bahagia dan bangga..


My Lovely Mom,,, amat sangat terima kasih atas apa yang telah kau berikan sampai detik ini.. Kau berikan aku tempat yang paling nyaman selama 9bulan, kau berikan kasih sayang tulus.. Tapi apa??? sampai saat ini semua itu blm terbalas olehku, dan tak akan pernah terbalaskan sampai kapanpun..
selalu kau panjatkan doa dan kau teteskan airmata disetiap sujudmu, hanya untuk anak2mu... Aku berjanji akan menjadi yang terbaik untukmu :*.

2 year ago
13 month



And... the finished...
thanks to my best friend... thanks for all... dengan adanya kalian dunia ku lebih berwarna meski ada berbagai halang rintang antara kita.
Suka, duka, lara, tangis, canda dan tawa semua telah kita lewati bersama...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar